Langsung ke konten utama

PT. Agility International






Monday, March 19, 2017, I visited PT Agility located in Bekasi. Agility International is a company that provides expedition services, transportation, warehousing and supply chain management for businesses, governments, international agencies, and aid agencies worldwide. Agility is 3PL (Third Party Logistics). We get an explanation of the login and exit process. In Agility company already using WMS (Warehouse Management System).

At that time, I happened to be in a group that got an explanation of the nike products in the warehouse. There I explained about product inland and product crossout, that is product of inland is new product come at that time, and product crossout is product which have been passing from season. For product crossout usually have passed from 3 months period.

There is a GR (Good Receive) that is entering goods into the system by using RF (Radio Frequency). Inside the warehouse there are many master cartons whose function is to facilitate the storage or retrieval of goods, the size of the largest master carton in the warehouse is S20.
Agility Company has kaizen room, the point is that all obstacles can be accommodated in all, shared and discussed by kaizen team.

Agility Company itself has a partnership with a company Automotive namely Honda, in Agility company can assemble like a diesel engine, and etc.

Komentar

  1. PT TWIN Logistics perusahaan Ppjk ingin mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Keterangan tambahan :
    1. Nomor Induk Berusaha ( NIB ) : 1257002601078
    2. IT ( Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
    3. SPI-PI Besi Baja,
    4. SPI-PI Produk Kehutanan,
    5. SPI-PI Barang Bekas,
    6. SPI-PI Tekstil & Izin TPT
    7. Produk-produk Lartas SNI
    8. LS ( Laporan Surveyor )
    9. LS Alas kaki
    10. LS Garment
    11. LS Textile
    12. LS Electronik

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan baik dan lancar.
    Jika ada pertanyaan lebih lanjut, Bpk/ Ibu dapat menghubungi Customer Support PT TWIN Logistics melalui Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.twinlogistics@yahoo.com

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : pt.twinlogistics@yahoo.com, andijm@twin.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id , www.twin.co.id


    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CeMat Asia Tenggara 2018

CeMat Asia Tenggara 2018 Didigitalkan, terintegrasi dan otomatis Industri 4.0 mendorong masa depan logistik. CeMat Asia Tenggara menampilkan berbagai inovasi produk dan solusi rantai nilai logistik termasuk proses logistik intra-logistik dan eksternal untuk memanfaatkan opsi yang muncul di masa depan. Acara ini mempertemukan pemimpin pasar, usaha kecil dan menengah, pengambil keputusan industri, dan ahli dari berbagai bidang. CeMat Asia Tenggara menyediakan platform unik yang tidak ingin dilewatkan oleh peserta pameran. Pada saat saya pertama kali datang ke CeMat, saya dipersilahkan untuk ke tempat regist untuk mendapatkan air minum dan id yang menandakan bahwa saya sebagai visitor, setelah id saya di scan saya melihat mading-masing yang berisi tentang the next generation ERP System, Reduce the extraction of Raw material, The upcoming regulation in jagorawi toll road, Benefit green building, dsb. Setelah saya selesai melihat mading-mading tersebut, saya mampi...

Tiba-tiba kepikiran aja

Pengalaman terakhir yang bnr2 gue anggep sebagai pembelajaran bgt menuju pendewasaan diri, its okay, kita semua akan berkembang ke arah yg harusnya lebih baik. Terima kasih sudah pernah ada dalam hal2 bahagia dan sedih dalam hidup, jatuh bangun, mencoba bertahan, menekan ego, memikirkan matang2 dalam mengambil keputusan. Terima kasih sudah memberikan pelajaran bahwa kita harus lebih cinta sama diri sendiri daripada orang lain, orang lain gbs berubah karena kita, dan hal2 lainnya yang tidak boleh berharap ke org lain. Terima kasih sudah memberikan pelajaran juga bahwa mencintai lebih baik sewajarnya aja, karena siapapun bisa datang dan pergi, mau sebaik apapun kita, tidak akan mempengaruhi seseorang jika memang ia tidak ingin tinggal atau merasa cukup. Intinya, dalam hidup ini gaharus ada rasa penyesalan, terlebih udh ngelakuin hal semaksimal mungkin sebaik mungkin dalam suatu hubungan, kalau dia memilih tidak setia atau pergi ya yauda, gaperlu nyesel, karena gmn pun gue udh coba ksh yg...